“Innocence of Muslim” Bukti Kebencian Yahudi, Musuh Bersama Umat Islam


JAKARTA – Menyikapi beredarnya film “Innocence of Muslim” yang melecehkan Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam, Ketua MUI Pusat Bidang Seni dan Budaya, KH. Ahmad Cholil Ridwan mengecam keras film tersebut.

Ia menyerukan kepada para ulama, kyai, muballig dan yang lainnya agar menginformasikan kepada internal umat Islam bahwa film itu merupakan bukti kejahatan orang-orang kafir Yahudi dan Nasrani.

“Ke dalam umat Islam harus diinformasikan, baik ulama, khatib, para kyai dan muballigh supaya menginformasikan kepada umat itulah kejahatan orang-orang barat kafir. Yahudi dan Nasrani itu selalu mencari-cari kesempatan untuk menjelek-jelekan Islam. Katanya kita harus toleransi, tapi kok pemerintah Amerikan sendiri membiarkan ada warga negaranya yang membuat film seperti itu. Film itu pengaruhnya sangat besar, mudah beredar,” ungkapnya saat dihubungi voa-islam.com, Jum’at (14/9/2012).

…harus diinformasikan, baik ulama, khatib, para kyai dan muballigh supaya menginformasikan kepada umat itulah kejahatan orang-orang barat kafir. Yahudi dan Nasrani itu selalu mencari-cari kesempatan untuk menjelek-jelekan Islam

Menurutnya penghinaan dalam film tersebut merupakan bukti kebenaran Al-Qur’an yang menyatakan bahwa kebencian musuh-musuh Islam begitu besar.

“Jadi Al-Qur’an itu memang sangat benar, sejak 1400 tahun yang lalu di dalam Al-Qur’an Allah berfirman:

قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ

…Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi.. (Q.S. Ali Imran: 118).

وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka… (Q.S. Al-Baqarah: 120),” ucap alumnus Universitas Islam, Madinah ini.

…Tokoh-tokoh Islam harus menyadarkan umat Islam, inilah common enemy (musuh bersama)

Ia juga mengimbau agar tokoh-tokoh Islam untuk tidak berpecah belah dan menyadari bahwa umat Islam memiliki musuh bersama yang harus dihadapi

“Tokoh-tokoh Islam harus menyadarkan umat Islam, inilah common enemy (musuh bersama), berhentilah kita gontok-gontokan sesama Muslim, karena di depan itu ada musuh yang nyata,” tegasnya. [Ahmed Widad]

http://ilovealloh.com/innocence-of-muslim-bukti-kebencian-yahudi-musuh-bersama-umat-islam/

(voa-islam.com)

By 28vitaagustin Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s